Seluruh Pejabat DISPERSIP Hadiri Rapat Kerja Pemerintah Kota Manado

Manado – (21/01/2019) Demi menyelaraskan program kerja di tahun 2019 serta memaksimalkan segala potensi yang dimiliki, sekaligus mengevaluasi program kerja di tahun 2018, maka Pemerintah Kota Manado menggelar rapat kerja, berlangsung di aula Serbaguna, Kantor Walikota Manado.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Manado ambil bagian dalam rapat tersebut dengan menghadirkan seluruh pejabat eselon 2, 3 dan 4 yang dipimpin oleh Kadis Drs. Refli Mamusung

“Program prioritas kami pada 2019 ini yaitu pelayanan kepada masyarakat, yang didalamnya akan meningkatkan mutu pelayanan,yaitu dengan menambah koleksi buku (bahan pustaka) baik buku secara elektronik (e-book) maupun buku fisik, ditambah lagi tahun ini kami sudah ketambahan 1 unit mobil perpustakaan keliling,yang tentunya dapat memaksimalkan lagi kunjungan perpustakaan keliling di sekolah-sekolah . Untuk dibidang kearsipan tahun ini kami akan menyiapkan aplikasi e-arsip,demi menunjang pengadministrasian di bidang kepegawaian maupun keuangan di lingkup Pemerintah Kota Manado” ungkap Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kota Manado, Drs Refli Mamusung.

Kegiatan yang berlangsung dari siang sampai sore hari tersebut, ditutup dengan penandatanganan pakta intergritas oleh para Pejabat eselon II dan III.

 


  23 Januari 2019 | 44 Kali Dilihat

Widget Kominfo