Seluruh jajaran DISPERSIP Kota Manado mengikuti Ibadah Syukur Menyambut Natal Pemerintah Kota Manado

(10/12/2019) - Seluruh jajaran DISPERSIP Kota Manado mengikuti Ibadah Syukur Menyambut Natal Pemerintah Kota Manado, bertempat di alun-alun kota, lapangan Sparta Tikala. Dimana Khadim dalam ibadah tersebut, Sekretaris BPMS GMIM, Bidang Data dan Informasi, Hamba Tuhan, Pdt. Janny Chrestian Rende, M.Th.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota G.S Vicky Lumentut mengajak jajaran pemerintah Kota Manado dan Masyarakat, untuk selalu bersyukur kepada Tuhan, karena kasih dan penyertaannya sehingga kita ada hingga disaat ini, boleh bersama bersukacita dalam ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus. "Mari menyambut Natal disaat ini, kita rayakan dengan hati yang terbuka, serta tindakan dan perbuatan kita, menyenangkan hati Tuhan," tambah Walikota dalam memberi sambutan.

Disela ibadah sambut Natal tersebut, juga diserahkan Tropi Penghargaan dari ajang kompetisi Contack Center World Global 2019. Di Barcelona, Spanyol. Atas prestasi, medali emas, kategori layanan darurat Best Emergency Service Center (Call 112) dan medali perunggu untuk kategori Best Publik Service. Dari Wakil Walikota kepada Walikota Manado.


  11 Desember 2019 | 174 Kali Dilihat

Widget Kominfo