Safari Gerakan Nasional Pembudayaan Gemar Membaca

(09/08/2018) Manado – Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Mengikuti kegiatan Safari Gerakan Nasional Pembudayaan Gemar Membaca pada tanggal 09 - 08 - 2018 di aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Utara. Kegiatan tersebut diikuti langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan Kota Manado Drs. Refli Mamusung didampingi oleh Sekretaris,Dra. Myske Rumondor MSi, dan Kepala Bidang Pembinaan,Pengembngan & pengadaan Bahan Pustaka,Dra Telly Mokalu.  Kegiatan dibuka oleh Staf Ahli Gubernur Sulawesi utara,Farly Kotabunan SE juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan Sulawesi Utara,Drs Janny Lucas, M.Si,. dan para peserta dalam kegiatan tersebut yaitu para Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan se-Sulut, pegiat literasi, siswa dan mahasiswa jurusan ilmu perpustakaan dari Universitas Sam Ratulangi dan Universitas Negeri Manado

Adapun yang menjadi narasumber utama dalam kegiatan tersebut yaitu Drs. Dedi Junaidi selaku Pustakawan Ahli Utama dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Selain menjadi narasumber,di akhir kegiatan beliau juga secara langsung melantik Pengurus Daerah Ikatan Pustakawan Indonesia Sulawesi Utara.

"Melalui kegiatan Safari Gerakan Nasional Pembudayaan Gemar Membaca ini, tentunya yang menjadi harapan kiranya semua turut ambil serta menularkan kebiasaan membaca, dimulai dari diri kita, anak-anak didik dan keluarga kita. Semoga budaya gemar membaca dapat tumbuh, berkembang dan membaca menjadi suatu kebutuhan di semua lapisan masyarakat Sulawesi Utara". Ujar Drs. Dedi Junaidi (selaku narasumber). 

 

(foto lebih lengkap kegiatan ada dalam galeri website)


  10 Agustus 2018 | 145 Kali Dilihat

Widget Kominfo