Penataan Dokumen/Arsip di Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Manado

(17/07/2018) Manado – Menyadari akan pentingnya Arsip yang merupakan sumber informasi manajemen dalam penyelenggaraan pemerintahan dan sebagai bagian dari memori kolektif bangsa, maka Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan melaksanakan kegiatan Penataan Dokumen/Arsip di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Manado yang berlangsung pada tanggal 09 – 20 Juli 2018.

Adapun yang bertugas dalam kegiatan tersebut yaitu; Pricilia C. Pinaria, S.Pt, M.Si (selaku Kepala Bidang Pembinaan Kearsipan), Drs. Alen Simon (selaku Kepala Bidang Pengelolaan Arsip dan Sistem Informasi Kearsipan), Widiawaty Chairudin, SE (selaku kepala Seksi Pembinaan Lembaga Pendidikan & SDM Kearsipan), Treisda Sauba, S.Sos (selaku Kepala Seksi Pembinaan Kearsipan BUMD, Perusahaan, Ormas dan Orpol), Jhonly Runtunuwu S.Sos (Selaku Kepala Seksi Pengelolaan Arsip Statis), Jane Susan Pontius (selaku Pengelola Arsip).

“Kegiatan pengolahan arsip ini sangat bermanfaat bagi kami Dinas Perdagangan dan Perindustrian, karena dapat meberikan pengetahuan dan pedoman dalam mengelola dan menata arsip yang baik dan benar sesuai dengan aturan yang ada.” Ujar Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Manado, Ir. Meisje Wollah, M.Si.

 

(foto lebih lengkap kegiatan Penataan Dokumen/Arsip ada dalam Galeri website).


  19 Juli 2018 | 236 Kali Dilihat

Widget Kominfo