Pemkot Manado Terima Kunjungan Kerja Dari Pemprov Jawa Tengah

Pemerintah Kota Manado Menerima Kunjungan Kerja dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah,dengan peserta terdiri Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan se Kab/Kota Provinsi Jawa Tengah, Rabu (21/02/2018) di Ruang Pertemuan Bapelitbangda Kota Manado. Kunjungan kerja ini diterima langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkot Manado, Mikler Lakat SH, MH, di dampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Manado, Drs. Refli Mamusung. Peserta rombongan  yang berjumlah 50 orang  dipimpin oleh Muhamad Masrofi, S.Sos, M.Si Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Tengah sebagai ketua rombongan.

Dalam sambutannya, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkot Manado, Mikler Lakat SH, MH menyampaikan Program Kerja Pemerintah Kota Manado tahun 2018, serta memaparkan tentang keberagaman Kota Manado. Dalam kesempatan yang sama kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Manado, Drs. Refli Mamusung menyampaikan program kerja Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Manado yang telah dijalankan,didalamnya program Perpustakaan Digital (e-library) yang telah di launching oleh Walikota Manado G. S Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor D Bastiaan pada 08 Juni 2017,yang saat ini sudah dijalankan dan akan terus dikembangkan lagi demi memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bidang Literasi berbasis Teknologi Informasi & Komunikasi. Juga disampaikan dalam tahun ini Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Manado akan mengembangkan Layanan Perpustakaan Digital lainnya yaitu E-book.

Sementara dalam sambutan Muhamad Masrofi, S.Sos, M.Si menyampaikan terima kasih karena telah diterima dengan baik oleh Pemerintah Kota Manado. Dan disampaikan kunjungan kerja ini bermaksud untuk saling berkoordinasi program kerja dengan Pemerintah Kota Manado dalam rangka meningkatkan pelayanan untuk masyarakat terlebih khusus dalam bidang Literasi untuk mencerdaskan kehidupan berbangsa.


  22 Februari 2018 | 688 Kali Dilihat

Widget Kominfo