Pemkot Manado Ketambahan Mobil Perpustakaan Keliling

Manado – (03-01-2019)  Pemkot Manado menerima bantuan satu unit kendaraan perpustakaan keliling lengkap dengan koleksi buku bacaan terbaru serta perangkat multimedia dari Perpustakaan Nasional (Perpunas) Republik Indonesia.

Bantuan tersebut, diserahkan Kepala Pusat Pengembangan Perpustakaan Nasional RI Drs Denni Kurniadi MHum diterima kepada Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, saat Apel Kerja Perdana tahun 2019 di lapangan Sparta Tikala Manado, Kamis (3/1/2019).

Wali kota mengatakan, kendaraan perpustakaan keliling ini sangat bermanfaat untuk memperluas jangkauan layanan perpustakaan bagi masyarakat serta sekolah-sekolah yang berada di wilayah pinggiran.

“Semoga mobil perpustakaan keliling ini bisa menjadi media yang kontributif untuk menciptakan masyarakat Kota Manado yang Cerdas paripurna,” tandas Wali Kota Vicky Lumentut.

“Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan perpustakaan keliling ini sehingga bisa meningkatkan kualitas sumber daya manusia” tambah Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kota Manado, Drs. Refli Mamusung

 

(foto lebih lengkap ada dalam Galeri website)


  04 Januari 2019 | 158 Kali Dilihat

Widget Kominfo