IBADAH SYUKUR TIGA TAHUN KEPEMIMPINAN WALIKOTA & WAKIL WALIKOTA MANADO

Manado - (13-05-2019) Pemerintah kota Manado menggelar ibadah syukur 3 tahun Kepemimpinan Wali Kota Manado G. S Vicky Lumentut dan Wakil Wali kota Mor D. Bastiaan (GSVL-MOR) pada Senin (13/5/2019) di Gedung Serbaguna Pemkot Manado.

Ibadah syukur dipimpin oleh Pdt. Dr. Hendry. Runtuwene, Sth, M.Si yang dihadiri oleh Wali kota Manado DR. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA yang didampingi Istri tercinta yang juga adalah Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Prof. DR. Julyeta PA Lumentut Runtuwene,MS,DEA dan Wakil Wali kota Mor Dominus Bastiaan SE serta isteri tercinta yang juga Wakil Ketua (TP-PKK) Imelda Bastiaan Markus, SE.

Ibadah Syukur 3 Tahun Kepemimpin di rangkaikan dengan ucapan selamat datang dari Sekretaris daerah Pemkot Manado dilanjutkan dengan Ibadah Syukur, Pemasangan Lilin dan Sambutan sekaligus kesaksian Wali kota Manado atas Pencapaian 3 Tahun dalam pemerintahan.

“Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, kepada saudara-saudara yang hadir pada kesempatan kali ini, dan terima kasih juga kepada semua yang sudah mensupport dalam bersama sama membangun kota Manado yang kita cintai ini,” ucap Walikota

Seusai ibadah syukur tersebut dilanjutkan dengan makan siang bersama seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado, dan undangan yang ada.


  13 Mei 2019 | 37 Kali Dilihat

Widget Kominfo